Blogger templates

Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

Daftar situs free filehosting

    Mungkin Mas Bro sekalian ingin mengirimkan file kepada seseorang, namun file itu terlalu besar untuk dijadikan attachment di email. Maka sampeyan bisa menggunakan file hosting. Atau bisa juga untuk sekedar menyimpan file-file untuk backup. Nah, jika sampeyan berniat register, berikut ini beberapa file hosting yang bisa sampeyan pilih :

Ziddu
Di Internet, kita bisa mendapatkan penghasilan dari pengunjung website yang mendownload file milik kita. Salah satu website yang memberikan penghasilan tersebut adalah Ziddu. Ziddu memiliki sistem yang unik dengan program download. Kita meng-upload file, kemudian saat file kita didownload maka kita akan mendapatkan 0,001 $. Cukup menarik memang, bayangkan jika yang mendownload file sebanyak 10.000 orang setiap bulannya, maka kita akan mendapatkan 10 $ atau sejumlah 100 ribu Rupiah per bulan, itu hanya keuntungan dari satu file yang kita upload, trus jika kita meng-upload 100 file, maka kalikan saja totalnya. Dengan Ziddu file akan disimpan selama 30 hari, jika tidak ada yang mendownload file selama 30 hari otomatis file yang kita simpan akan terhapus. Yang membayar 0.001$/file kita adalah free unlimited file hosting  jika file-file kita di download. Dengan begitu, selain kita dapat free hosting file, dapat dollar pula.

4shared
4shared merupakan salah satu free file hosting yang banyak dipakai. 4shared menawarkan space 10 Gb untuk free account. Aku biasa pakai 4shared untuk menyimpan file atau juga mengirim file yang besar pada seseorang.

Filedropper
Filedropper sangat mudah pakai. Sampeyan cukup memilih file dan meng-klik “Upload”. Kebanyakan situs file hosting gratis hanya memberi kita jatah upload sekitar 100-150MB, Filedropper memungkinkan kita meng-upload sampai dengan 5GB!

Easyshare
Sama seperti situs file hosting ziddu, yaitu akan membayar file kita yang di download. Bedanya, jika di ziddu dibayar per file, sedangkan di Easyshare dibayar $20 untuk 10.000 kali download file.

Badongo
Jika kita bukan anggota Badongo, kita hanya dapat melakukan upload sampai dengan 4.8GB, sedangkan jika kita terdaftar sebagai anggota, maka kita dapat upload sampai dengan 12GB dalam satu hari.

MediaFire
Tidak ada batasan yang diberikan pada kita saat menyimpan file di File Hosting Mediafire.com. Sangat menarik memang, bukan saja memiliki space yang besar, fitur dan akses yang diberikan mediafire pun tergolong sangat mudah dan cepat. Cukup dengan memasukkan email dan password, kita sudah memiliki penyimpanan file unlimited. Dan sangat berbeda dengan Ziddu. Jika di Ziddu kita akan diputar-putar sebelum menuju ke file downloadnya, sedangkan di mediafire tidak membutuhkan waktu yang sangat panjang dan lama. Sekali membuka akses download, kita akan langsung dihadapkan dengan filenya. Maka, sangatlah patut jika mediafire dinobatkan sebagai salah satu penyimpanan file online terbaik didunia.

MyFreeFileHosting
MyFreeFileHosting memiliki tampilan yang mirip dengan MediaFire. Ia memiliki pilihan untuk pengiriman notifikasi email yang dapat memberitahu apa yang akan di-upload, tag untuk mengkategorikan file, dan lainnya. Ukuran file maksimal yang dijinkan adalah 100MB.

Fileden
Fileden merupakan salah satu situs layanan file hosting yang cukup powerfull dengan memberikan pengguna akan mendapatkan space yang tak terbatas (unlimited), tapi sayangnya kita hanya diberi jatah 100mb per upload. melakukan upload file tanpa memiliki rekening sampai dengan 100MB. Disana juga terdapat pilihan untuk menciptakan proyek, kemampuan untuk menggantikan file, statistik file dll.

Fileqube
Fileqube sama seperti situs layanan file hosting lainnya. Ia memiliki desain yang jelas-jelas menunjukan maksudnya. Ia juga sangat cepat. Namun sayangnya Fileqube hanya memungkinkan kita meng-upload sampai dengan 150MB.

ShareCash
Sama halnya dengan ziddu, sharecash akan membayar membernya jika file yang diupload di unduh orang lain. Bedanya, sharecash akan membayar lebih tinggi daripada ziddu, tergantung dari negara asal yang mendownload file nya. Contoh untuk pengunduh dari US, kita akan di gaji $0.40/download. Proses uploadnya pun relatif stabil dan cepat.

MyBloop
Fasilitas yang diberikan oleh MyBloop.com adalah pengguna dapat menyimpan file sebanyak-banyaknya, dan hanya membatasi besaran file maksimal 1 GB. File-file yang diupload di sana bersifat publik, jadi memungkinkan pengguna lain untuk menemukannya dengan adanya fasilitas pencarian dan juga pengkategorian file yang diupload: Musics, Playlists, Videos, Pictures, Programs, dan Documents.

Rapidshare
File Storage gratisan yang paling banyak diminati di seluruh dunia, bahkan di Indonesia. Ada dua jenis member di Rapidshare, free member dan member premium. Free Member hanya bisa meng-upload file maksimal sebesar 100 MB, tempat penyimpanan 1 GB, bandwidth 2,5 GB untuk 3 hari, jika file yang di upload tidak didownload selama 30 hari, maka Rapidshare akan secara otomatis menghapus file tersebut. Untuk menjadi member premium kita akan mendapatkan fasilitas seperti upload file maksimal 1 GB, penyimpanan data sebesar 20 GB, bandwidth tak terbatas. File akan disimpen selamanya, bahkan jika tanpa didownload sekalipun

MegaUpload
Memory yang besar, akses download yang cepat dan fitur multiupload menjadi karakter andalan dari penyimpanan file MegaUpload. Saking terkenalnya MegaUpload sekarang ini, MegaUpload juga meluncurkan situs baru yang khusus untuk mengupload video bernama MegaVideo.com. Bisa kebayang bukan, bagaimana suksesnya situs ini dinegara Paman Sam. Karena memang diluar negri kebanyakan penguna internet memanfatkan MegaUpload dengan fitur Premium, dengan membayar sekitar 2,5 dollar setiap bulannya. Di Indonesia bagaimana? Ternyata di negara kita, nama MegaUpload masih terdengar asing dibandingkan situs File Host lainnya, seperti Rapidshare dan Ziddu.

Indowebster
Merupakan andalan file hosting lokal. Tidak hanya Indonesia saja yang memanfaatkan penuh layanan hotingan Indowebster bahkan Malaysiapun berbondong-bondong mencobanya. Space yang besar dan akses yang lumayan cepat menjadi faforit dikalangan pengguna file hosting. Pendaftarannya gratis! Hehehe.... tunggu apalagi, ayo manfaatkan layanan dari produk lokal, dijamin memuaskan deh…

FileBanker
FileBanker dapat membantu kita mengirim file dengan cepat tanpa spam. Kita tidak akan dipaksa untuk mendaftar atau membayar. Ketika kita harus mengirim sebuah file yang terlalu besar untuk dikirim melalui email, maka FileBanker dapat membantu kita dengan cepat.

DropSend
Situs untuk berbagi file yang bagus untuk mengirim dan menerima file besar, kita juga dapat menyimpan file di DropSend. Jasa mereka cepat, sederhana dan aman.

2Big2Send
Memungkinkan kita untuk mengirim file besar yang melebihi batas penyedia jasa email. Mereka melakukan hal ini dengan meminta kita meng-upload file sebesar apapun ke server penyimpan mereka lalu kita dapat mengirim email dari sistem mereka dengan sebuah link ke file tersebut.

1 komentar:

  1. Daftar Situs Filehosting ~ Andrianee'S Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Daftar Situs Filehosting ~ Andrianee'S Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Daftar Situs Filehosting ~ Andrianee'S Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus